..HUBUNGI: 081361228624:::..Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami Siap membantu Tuntaskan Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua Agama...HUBUNGI:081361228624:::..

Sabtu, 27 Februari 2010

ILMU BARA API PECINTA


By on 17.32

Ada nasehat orang-orang tua menyebutkan “jangan bermain api, nanti akan membakar diri”.  Mungkin pepatah ini cocok diberikan kepada seorang pecinta yang gagal. karena kegagalan cintanya maka terjadilah keadaan yang tidak menyenangkan seperti makan tidak enak, tidurpun tidak nyenyak, bahkan ada yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya sendiri seperti mabuk-mabukan, dan sebagainya.

Semua itu penyebabnya adalah sebuah kata yang disebut cinta. Tentu saja sebagian orang pernah merasakan cintanya ditolak mentah-mentah, artinya ketika hati sedang berbunga-bunga cinta tiba-tiba sang pasangan memutuskan cinta secara sepihak tanpa alasan.

Lebih menyakitkan lagi, ketika sedang asyiknya bermadukan cinta tiba-tiba pasangan yang dicintai memutuskan hubungan dengan alasan yang dibuat-buat (cari seribu alasan). Biasanya sang pasangan memutuskan hubungan cinta dengan menyalahkan kita agar kita tersudut dan tidak berdaya untuk mebela diri.

Lakukanlah pengalaman berikut ini untuk dijadikan sarana mengembalikan cinta pasangan. Dengan niat baik dan tulus ingin menjadikan SI DIA pasangan hidup maka hatinya akan terbakar dan api cinta yang telah padam akan membara kembali.

Sayangnya, apabila ilmu ini dalam mempraktekkannya tidak melalui proses khusus maka bisa jadi tidak akan muncul tuahnya.

Inilah ilmu bara api cinta:







caranya:

  • Ambillah 21 (dua puluh satu) helai daun/sebarang daun.
  • Tulis rajah diatas pada masing-masing daun
  • setelahnya, bakarlah 21 daun itu pada bara api
Ini afirmasi yang diucapkan ketika membakar daun rajah:

“Bukan aku membakar daun rajah ini, tetapi membakar hati si …(sebutkan namanya)..jadi cinta, kasih, sayang, berahi padaku. Terbakarlah hati si …(sebutkan namanya)…, yang benci jadi suka, yang liar jadi tunduk. Terciptalah di hati si…(sebut namanya) cinta yang membara padaku. Datanglah si …(sebut namanya) bersama cinta, kasih, sayang, berahi padaku tiada tertahankan. Jika tiada datang maka gila siang, gila malam, gila petang gila pagi si…(sebut namanya) padaku”

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Poskan Komentar

PETUAH PENGHUSADA

Dalam kita melakukan ritualisasi keilmuan, baik itu yang manapun jenis keilmuannya ada dikenal dengan sebutan “sampai jadi” lalu meningkat “sampai jadi-jadian”, banyak orang gagal pada saat ingin ke tingkat “sampai jadi” sebab untuk mendapatkan ilmu sampai jadi dibutuhkan ketekunan,ketaatan bahkan kesabaran. konsef amanah (berusaha mempertahankan niat awal ketika melakukan ritual yaitu hati dan pikiran dari awal dimulainya proses berjuang hingga mencapai “sampai jadi” selesai ritual) sangat diperlukan agar kita tetap digaris prosesi sampai jadi.

Untuk mendapatkan “sampai jadi” tidak cukup dilakukan hanya sekali atau beberapa kali, ia dilakukan sampai jadi (sampai niatnya berhasil). Dalam proses ini tidak kenal yang namanya lelah, ngeluh, prustasi, putus asa tetapi mengenal sabar, tekun, taat, teguh, tiada henti. maka mudah2an dapat mencapai tingkat sampai jadi. Kalau sudah mencapai sampai jadi tentu keilmuan sudah dapat dibuktikan (dapat terbukti) kapan saja diinginkan. Mendapatkan predikat sampai jadi hanya sedikit orang yang berhasil dalam kurun waktu seketika itu (tidak menunggu besok). tetapi kebanyakan orang untuk mencapai sampai jadi hingga berbulan bulan bahkan bertahun tahun. makanya jangan heran apabila ada kita temukan orang melakukan perjuangan untuk mendapatkan sebuah ilmu hingga bertapa bertahun tahun.

Sementara mencapai “sampai jadi jadian” adalah bagi mereka yang ingin menyempurnakan keilmuannya. Dan golongan inilah yang tetap nmenjaga volume keilmuan dan meningkatkannya dengan menjaga semua pantangan dan melakukan ritual sepanjang hidupnya tidak kenal waktu dan dengan metode yang didapatnya sendiri mengikuti “rasa” yang ada pada dirinya.

Ijazah keilmuan merupakan gerbang untuk memasuki fase yang saya sebut tadi (sampai jadi ke sampai jadi jadian), karena tanpa ijazah maka seseorang tidak akan mendapatkan ilmu apalagi tuahnya. dalam ijazah keilmuan berlangsung proses ijab kabul tetapi tidak serupa dengan prosesi pernikahan/perkawinan.

Menerima ijazah keilmuan bukan berarti ilmu langsung jadi, tetapi sipenerima ijazah diberikan suatu ilmu yang diinginkan kemudian di berikan petunjuk melakukan proses agar mencapai “sampai jadi”. Keberhasilan sipenerima ijazah tergantung niat ikhlas dan ketekunan berlatih atau ketekunan melaksanakannya. Semua keilmuan di ijazahkan oleh penghusada apabila “tidak jadi” setelah ditekuni atau dilaksanakan maka semua berpulang pada “Sang Maha Pencipta”…manusia tidak ada yang mampu memastikan. Jadi…dalam ijazah penghusada tidak ada jaminan ilmu yang di ijazahkan berhasil setelah dilaksanakan atau dikerjakan. Karena itu “berhasil atau tidak berhasil” tergantung “Serasi atau kecocokan serta rezeki” masing-masing penerima ijazah setelah dijalani dan dilaksakan.

Kebanyakan ilmu proses pemberian ijazah boleh dengan tulisan (tertulis), tetapi ada juga suatu keilmuan proses penghusada (pemberian jazah) hanya melalui lisan yang harus cepat daya tangkap dan ingatan sipenerima ilmu karena menyampaikannyapun tidak boleh berulang ulang hingga jumlah tertentu. Dan biasanya jenis keilmuan ini sipenerima ijazah harus cepat tangkap ingatan. Umumnya ilmu seperti itu terjadi disebabkan si pemberi ijazah ilmu melakukan pembuangan ilmu, sehingga setelah ilmu tersebut diterima oleh si penerima ijazah maka ilmu yang dimiliki si pemberi ijazah akan seketika hilang. Ada juga prosesi seperti itu memang persyaratan utama yang mutlak tidak boleh diganggu gugat.

SEKAPUR SIRIH

“KE ILMUAN DI WEBSITE KIBAYUEJATI MERUPAKAN HASIL PENCARIAN DAN PERJALANAN YANG PANJANG. YANG DI GALI DARI BEBERAPA GURU SPIRITUAL DAN JUGA DKUTIP DARI BEBERAPA KITAB PRIMBON, MUJAROBAT, KUMPULAN DO’A MUSTAJAB, KITAB PENINGGALAN LELUHUR TURUN TEMURUN.”

UNTUK MENYEMPURNAKANNYA MAKA SEMUA ITU DIKAJI ULANG DENGAN GURU SPIRITUAL DAN BEBERAPA TEMAN SEPROFESI YANG SEHARI-HARINYA BERGELUT DALAM DUNIA SPIRITUAL.

DISAMPING ITU TENTUNYA UNTUK MENAMBAH PERBENDAHARAAN KATA DEMI KATA DALAM SEBUAH KALIMAT DEMI KALIMAT DALAM ARTIKEL DI AMBIL DARI PENGALAMAN PRIBADI, PENGALAMAN ORANG LAIN, REFRENSI KITAB-KITAB DAN BROWSING INTERNET.

TENTUNYA DISANA SINI MASIH BANYAK KEKURANGAN, KEPADA SELURUH TUAN-TUAN GURU, CERDIK PANDAI, HANDAI TOLAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEHILAPAN, YANG BENAR DARI ALLAH DAN YANG SALAH DARI SAYA SENDIRI. BUKAN MAKSUD MENGAJAR LIMAU BERDURI, TETAPI SEKEDAR MENYAMPAIKAN ASPIRASI.

KEPADA SELURUH SAUDARAKU YANG BERKUNJUNG BOLEH BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN MOHON MAAF APABILA ADA KOMENTAR YANG TIDAK DI TERBITKAN, MUNGKIN KARENA ADA SESUATU HAL.

KHUSUSNYA BAGI YANG INGIN MEMAKAI JASA KIBAYUSEJATI BOLEH BERKUNJUNG KE EMAIL ATAU TINGGALKAN PESAN DIKOTAK PESAN YANG ADA DIARTIKEL. SETIAP HARI ADMIN BANYAK MENERIMA SMS MELALUI “HP” JUGA EMAIL MELALUI SURAT ELEKTRONIK MAKA MOHON DIMAKLUMI APABILA ADA KOMEN ATAU PERMINTAAN YANG MASUK BELUM DIBALAS ATAU BELUM DILAYANI. KAMI BERUSAHA SETIAP HARINYA MERUBAH MEKANISME AGAR DAPAT MEMUASKAN SAUDARA.

CARA-CARA UNTUK MENDAPATKAN IJAZAH

Ilmu-Ilmu yang terdapat dilaman Web ini kesemuanya diperturunkan secara turun-temurun dengan berbagai syarat dan pantang larang yang perlu diikuti. Penggunaan barang-barang tertentu dan syarat-syarat perlu dipatuhi untuk memastikan kekuatan mentera-mentera tidak kekurangan sedikitpun dari segi keampuhannya.

Pengunaan sesuatu Ilmu tanpa penurunan Ilmu secara betul boleh memudaratkan pengguna dan mendatangkan kesan. Ilmu yang tidak diperturunkan diumpamakan layang-layang putus tali dimana tidak mempunyai hala-tuju dan ilmu tersebut mungkin memakan diri sendiri.

Terdapat juga ilmu-ilmu hitam menggunakan kuasa jin dan anda tidak digalakkan untuk mengunakannya. Anda boleh mempelajarinya untuk menambahkan Ilmu pengetahuan. Terpulang pada diri anda untuk mempelajarinya.

Sebagai syarat penurunan ilmu yang terdapat dilaman Web ini maka hendaklah Ilmu itu diijazahkan secara ikhlas dengan menurut syarat-syaratnya.

KEILMUAN DI IJAZAHKAN

“DENGAN WANG MAHAR TUNAI”

KIRIM KE REKENING:

_______________________

BRI UNIT SIMPANG POS MEDAN PUTRI HIJAU

A/N: ILYAS NASUTION

No. Rek : 5328.01.000034-50-7

________________________________

BANK MANDIRI KCP MEDAN SIMPANG POS

A/N: ILYAS NASUTION

NO. REK: 105-00-0971111-4

_________________________________

NAMA: ILYAS NASUTION

Alamat: Jalan Luku 1 No 65 Medan Johor

Provinsi SumateraUtara INDONESIA

Pos: 20142

NOMOR KTP (KARTU TANDA PENDUDUK): 1271041404680006

Atau;

Pembayaran dapat dilakukan melalui Setoran Tunai, WESTERN UNION,ATM, Internet Banking/setoran tunai melalui Bank Lain.

Konfirmasikan transfer Anda melalui email :

Dengan berita “Konfirmasi Transfer KS” melalui alamat email kami: kibayusejati@gmail.com, atau bisa juga melalui SMS

Ke Nomor Telp:

+6281361228624 - 087869685899

( NO SMS )

Dengan Format :

“KS / Nama, alamat email, alamat rumah, tgl / jam transfer bank, ATM / Tunai, NAMA ILMU YANG DIMAHARKAN”

( Anda harus mengetik KS di awal SMS anda! )

++++++++++++++++++++++++++++++++++

Alamat Praktek Indonesia:

Jalan Pintu Air IV

Gang Bangun Mulia

Medan Sumatera Utara

Indonesia

===========================

PERHATIAN…..!!!!!!!!!!KIBAYUSEJATI ADA OFFICE DI MALAYSIA DAN MENERIMA (BOLEH) SIAPA SAJA YANG INGIN MENDAPAT IJAZAH KEILMUAN , SERTA BERSEDIA(BOLEH) MEMBANTU BAGI SIAPA SAJA YANG INGIN MEMAKAI JASA KIBAYUSEJATI DALAM HAL:- PASANG PEMANIS / PESERI WAJAH - PELARIS BERNIAGA - PENGASIH UMUM - PENGASIH KHUSUS - AJIAN KESELAMATAN - PENGOBATAN GAIB PENYAKIT SYETAN - PEMIKAT / PELET - MENYATUKAN PASANGAN / BOY FRIEND - MENYATUKAN SUAMI ISRI BERTENGKAR

- MENINGKATKAN POPULAR ARTIS

Kibayusejati bukan sahaja dikunjungi oleh pesakit, artis popular malaysia, malahan para ahli politik, ahli perniagaan, orang kenamaan pernah menemui Kibayusejati untuk mendapatkan rawatan serta khidmat nasihat zahir dan batin. Pesakit yang datang adalah daripada seluruh Malaysia, Singapura, Brunei dan luar negeri. Pesakit rawatan terdiri dari pelbagai kaum seperti Melayu, Cina, India, Inggeris, Jerman dan lain-lain.