..HUBUNGI: 081361228624:::..Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami Siap membantu Tuntaskan Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua Agama...HUBUNGI:081361228624:::..

Rabu, 14 April 2010

MENGENAL 37 PANGKAT WALI ALLAH


By on 21.28

PANGKAT WALI ALLAH SEBAGAI BERIKUT:


1.Qutub Atau Ghauts ( 1 abad 1 Orang )
2. Aimmah ( 1 Abad 2 orang )
3. Autad ( 1 Abad 4 Orang di 4 penjuru Mata Angin )
4. Abdal ( 1 Abad 7 Orang tidak akan bertambah & berkurang Apabila ada wali Abdal yg Wafat Alloh menggantikannya dengan mengangkat Wali abdal Yg Lain ( Abdal=Pengganti ) Wali Abdal juga ada yang Waliyahnya ( Wanita )
5. Nuqoba’ ( Naqib ) ( 1 Abad 12 orang Di Wakilkan Alloh Masing2 pada tiap2 Bulan)
6. Nujaba’ ( 1 Abad 8 Orang )
7. Hawariyyun ( 1 Abad 1 Orang ) Wali Hawariyyun di beri kelebihan Oleh Alloh dalam hal keberanian, Pedang ( Zihad) di dalam menegakkan Agama Islam Di muka bumi.
8. Rojabiyyun ( 1 Abad 40 Orang Yg tidak akan bertambah & Berkurang Apabila ada salah satu Wali Rojabiyyun yg meninggal Alloh kembali mengangkat Wali rojabiyyun yg lainnya, Dan Alloh mengangkatnya menjadi wali Khusus di bulan Rajab dari Awal bulan sampai Akhir Bulan oleh karena itu Namanya Rojabiyyun.
9. Khotam ( penutup Wali )( 1 Alam dunia hanya 1 orang ) Yaitu Nabi Isa A.S ketika diturunkan kembali ke dunia Alloh Angkat menjadi Wali Khotam ( Penutup ).
10. Qolbu Adam A.S ( 1 Abad 300 orang )
11. Qolbu Nuh A.S ( 1 Abad 40 Orang )
12. Qolbu Ibrohim A.S ( 1 Abad 7 Orang )
13. Qolbu Jibril A.S ( 1 Abad 5 Orang )
14. Qolbu Mikail A.S ( 1 Abad 3 Orang tidak kurang dan tidak lebih Alloh selau mengangkat wali lainnya Apabila ada salah satu Dari Wali qolbu Mikail Yg Wafat )
15.Qolbu Isrofil A.S ( 1 Abad 1 Orang )
16. Rizalul ‘Alamul Anfas ( 1 Abad 313 Orang )
17. Rizalul Ghoib ( 1 Abad 10 orang tidak bertambah dan berkurang tiap2 Wali Rizalul Ghoib ada yg Wafat seketika juga Alloh mengangkat Wali Rizalul Ghoib Yg lain, Wali Rizalul Ghoib merupakan Wali yang di sembunyikan oleh Alloh dari penglihatannya Makhluq2 Bumi dan Langit tiap2 wali Rizalul Ghoib tidak dapat mengetahui Wali Rizalul Ghoib yang lainnya, Dan ada juga Wali dengan pangkat Rijalul Ghoib dari golongan Jin Mu’min, Semua Wali Rizalul Ghoib tidak mengambil sesuatupun dari Rizqi Alam nyata ini tetapi mereka mengambil atau menggunakan Rizqi dari Alam Ghaib.
18. Adz-Dzohirun ( 1 Abad 18 orang )
19. Rizalul Quwwatul Ilahiyyah (1 Abad 8 Orang )
20. Khomsatur Rizal ( 1 Abad 5 orang )
21. Rizalul Hanan ( 1 Abad 15 Orang )
22. Rizalul Haybati Wal Jalal ( 1 Abad 4 Orang )
23. Rizalul Fath ( 1 Abad 24 Orang ) Alloh mewakilkannya di tiap Sa’ah ( Jam ) Wali Rizalul Fath tersebar di seluruh Dunia 2 Orang di Yaman, 6 orang di Negara Barat, 4 orang di negara timur, dan sisanya di semua Jihat ( Arah Mata Angin )
23. Rizalul Ma’arijil ‘Ula ( 1 Abad 7 Orang )
24. Rizalut Tahtil Asfal ( 1 Abad 21 orang )
25. Rizalul Imdad ( 1 Abad 3 Orang )
26. Ilahiyyun Ruhamaniyyun ( 1 Abad 3 Orang ) Pangkat ini menyerupai Pangkatnya Wali Abdal
27. Rozulun Wahidun ( 1 Abad 1 Orang )
28. Rozulun Wahidun Markabun Mumtaz ( 1 Abad 1 Orang )
Wali dengan Maqom Rozulun Wahidun Markab ini di lahirkan antara Manusia dan Golongan Ruhanny( Bukan Murni Manusia ), Beliau tidak mengetahui Siapa Ayahnya dari golongan Manusia , Wali dengan Pangkat ini Tubuhnya terdiri dari 2 jenis yg berbeda, Pangkat Wali ini ada juga yang menyebut ” Rozulun Barzakh ” Ibunya Dari Wali Pangkat ini dari Golongan Ruhanny Air INNALLOHA ‘ALA KULLI SAY IN QODIRUN ” Sesungguhnya Alloh S.W.T atas segala sesuatu Kuasa.
29. Syakhsun Ghorib ( di dunia hanya ada 1 orang )
30. Saqit Arofrof Ibni Saqitil ‘Arsy ( 1 Abad 1 Orang )
31. Rizalul Ghina ( 1 Abad 2 Orang ) sesuai Nama Maqomnya ( Pangkatnya ) Rizalul Ghina ” Wali ini Sangat kaya baik kaya Ilmu Agama, Kaya Ma’rifatnya kepada Alloh maupun Kaya Harta yg di jalankan di jalan Alloh, Pangkat Wali ini juga ada Waliahnya ( Wanita ).
31. Syakhsun Wahidun ( 1 Abad 1 Orang )
32. Rizalun Ainit Tahkimi waz Zawaid ( 1 Abad 10 Orang )
33. Budala’ ( 1 Abad 12 orang ) Budala’ Jama’ nya ( Jama’ Sigoh Muntahal Jumu’) dari Abdal tapi bukan Pangkat Wali Abdal
34. Rizalul Istiyaq ( 1 Abad 5 Orang )
35. Sittata Anfas ( 1 Abad 6 Orang ) salah satu wali dari pangkat ini adalah Putranya Raja Harun Ar-Royid yaitu Syeikh Al-’Alim Al-’Allamah Ahmad As-Sibty
36. Rizalul Ma’ ( 1 Abad 124 Orang ) Wali dengan Pangkat Ini beribadahnya di dalam Air di riwayatkan oleh Syeikh Abi Su’ud Ibni Syabil ” Pada suatu ketika aku berada di pinggir sungai tikrit di Bagdad dan aku termenung dan terbersit dalam hatiku “Apakah ada hamba2 Alloh yang beribadah di sungai2 atau di Lautan” Belum sampai perkataan hatiku tiba2 dari dalam sungai muncullah seseorang yang berkata “akulah salah satu hamba Alloh yang di tugaskan untuk beribadah di dalam Air”, Maka akupun mengucapkan salam padanya lalu Dia pun membalas salam aku tiba2 orang tersebut hilang dari pandanganku.
37. Dakhilul Hizab ( 1 Abad 4 Orang )
Wali dengan Pangkat Dakhilul Hizab sesuai nama Pangkatnya , Wali ini tidak dapat di ketahui Kewaliannya oleh para wali yg lain sekalipun sekelas Qutbil Aqtob Seperti Syeikh Abdul Qodir Jailani, Karena Wali ini ada di dalam Hizab nya Alloh, Namanya tidak tertera di Lauhil Mahfudz sebagai barisan para Aulia, Namun Nur Ilahiyyahnya dapat terlihat oleh para Aulia Seperti di riwayatkan dalam kitab Nitajul Arwah bahwa suatu ketika Syeikh Abdul Qodir Jailani Melaksanakan Towaf di Baitulloh Mekkah Mukarromah tiba2 Syeikh melihat seorang wanita dengan Nur Ilahiyyahnya yang begitu terang benderang sehingga Syeikh Abdul qodir Al-Jailani Mukasyafah ke Lauhil Mahfudz dilihat di lauhil mahfudz nama Wanita ini tidak ada di barisan para Wali2 Alloh, Lalu Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani bermunajat kepada Alloh untuk mengetahui siapa Wanita ini dan apa yang menjadi Amalnya sehingga Nur Ilahiyyahnya terpancar begitu dahsyat , Kemudian Alloh memerintahkan Malaikat Jibril A.S untuk memberitahukan kepada Syeikh bahwa wanita tersebut adalah seorang Waliyyah dengan Maqom/ Pangkat Dakhilul Hizab ” Berada di Dalam Hizabnya Alloh “, Kisah ini mengisyaratkan kepada kita semua agar senantiasa Ber Husnudzon ( Berbaik Sangka ) kepada semua Makhluq nya Alloh, Sebetulnya Masih ada lagi Maqom2 Para Aulia yang tidak diketahui oleh kita, Karena Alloh S.W.T menurunkan para Aulia di bumi ini dalam 1 Abad 124000 Orang, yang mempunyai tugasnya Masing2 sesuai Pangkatnya atau Maqomnya.

Firman Allah dalam Surat Al-Imron ayat 169:


"LA TAHSABANNAL LADZI QUTILUU FI SABILILLAHI AMWATAN, BAL AHYAUN INDA ROBBIHIM YURZAQUNA ”


Terjemahnya sebagai berikut:


"Janganlah kamu mengira bahwa orang2 yang gugur di jalan Alloh itu 'MATI' bahkan mereka itu 'HIDUP' di sisi tuhannya dengan mendapat rezqi."


 HIDUP Yaitu hidup dalam alam yang lain yang bukan alam kita ini, di mana mereka mendapat keni’matan2 di sisi Alloh, Dan hanya Alloh sajalah yang mengetahui bagaimana keadaan HIDUP nya itu.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Poskan Komentar

PETUAH PENGHUSADA

Dalam kita melakukan ritualisasi keilmuan, baik itu yang manapun jenis keilmuannya ada dikenal dengan sebutan “sampai jadi” lalu meningkat “sampai jadi-jadian”, banyak orang gagal pada saat ingin ke tingkat “sampai jadi” sebab untuk mendapatkan ilmu sampai jadi dibutuhkan ketekunan,ketaatan bahkan kesabaran. konsef amanah (berusaha mempertahankan niat awal ketika melakukan ritual yaitu hati dan pikiran dari awal dimulainya proses berjuang hingga mencapai “sampai jadi” selesai ritual) sangat diperlukan agar kita tetap digaris prosesi sampai jadi.

Untuk mendapatkan “sampai jadi” tidak cukup dilakukan hanya sekali atau beberapa kali, ia dilakukan sampai jadi (sampai niatnya berhasil). Dalam proses ini tidak kenal yang namanya lelah, ngeluh, prustasi, putus asa tetapi mengenal sabar, tekun, taat, teguh, tiada henti. maka mudah2an dapat mencapai tingkat sampai jadi. Kalau sudah mencapai sampai jadi tentu keilmuan sudah dapat dibuktikan (dapat terbukti) kapan saja diinginkan. Mendapatkan predikat sampai jadi hanya sedikit orang yang berhasil dalam kurun waktu seketika itu (tidak menunggu besok). tetapi kebanyakan orang untuk mencapai sampai jadi hingga berbulan bulan bahkan bertahun tahun. makanya jangan heran apabila ada kita temukan orang melakukan perjuangan untuk mendapatkan sebuah ilmu hingga bertapa bertahun tahun.

Sementara mencapai “sampai jadi jadian” adalah bagi mereka yang ingin menyempurnakan keilmuannya. Dan golongan inilah yang tetap nmenjaga volume keilmuan dan meningkatkannya dengan menjaga semua pantangan dan melakukan ritual sepanjang hidupnya tidak kenal waktu dan dengan metode yang didapatnya sendiri mengikuti “rasa” yang ada pada dirinya.

Ijazah keilmuan merupakan gerbang untuk memasuki fase yang saya sebut tadi (sampai jadi ke sampai jadi jadian), karena tanpa ijazah maka seseorang tidak akan mendapatkan ilmu apalagi tuahnya. dalam ijazah keilmuan berlangsung proses ijab kabul tetapi tidak serupa dengan prosesi pernikahan/perkawinan.

Menerima ijazah keilmuan bukan berarti ilmu langsung jadi, tetapi sipenerima ijazah diberikan suatu ilmu yang diinginkan kemudian di berikan petunjuk melakukan proses agar mencapai “sampai jadi”. Keberhasilan sipenerima ijazah tergantung niat ikhlas dan ketekunan berlatih atau ketekunan melaksanakannya. Semua keilmuan di ijazahkan oleh penghusada apabila “tidak jadi” setelah ditekuni atau dilaksanakan maka semua berpulang pada “Sang Maha Pencipta”…manusia tidak ada yang mampu memastikan. Jadi…dalam ijazah penghusada tidak ada jaminan ilmu yang di ijazahkan berhasil setelah dilaksanakan atau dikerjakan. Karena itu “berhasil atau tidak berhasil” tergantung “Serasi atau kecocokan serta rezeki” masing-masing penerima ijazah setelah dijalani dan dilaksakan.

Kebanyakan ilmu proses pemberian ijazah boleh dengan tulisan (tertulis), tetapi ada juga suatu keilmuan proses penghusada (pemberian jazah) hanya melalui lisan yang harus cepat daya tangkap dan ingatan sipenerima ilmu karena menyampaikannyapun tidak boleh berulang ulang hingga jumlah tertentu. Dan biasanya jenis keilmuan ini sipenerima ijazah harus cepat tangkap ingatan. Umumnya ilmu seperti itu terjadi disebabkan si pemberi ijazah ilmu melakukan pembuangan ilmu, sehingga setelah ilmu tersebut diterima oleh si penerima ijazah maka ilmu yang dimiliki si pemberi ijazah akan seketika hilang. Ada juga prosesi seperti itu memang persyaratan utama yang mutlak tidak boleh diganggu gugat.

SEKAPUR SIRIH

“KE ILMUAN DI WEBSITE KIBAYUEJATI MERUPAKAN HASIL PENCARIAN DAN PERJALANAN YANG PANJANG. YANG DI GALI DARI BEBERAPA GURU SPIRITUAL DAN JUGA DKUTIP DARI BEBERAPA KITAB PRIMBON, MUJAROBAT, KUMPULAN DO’A MUSTAJAB, KITAB PENINGGALAN LELUHUR TURUN TEMURUN.”

UNTUK MENYEMPURNAKANNYA MAKA SEMUA ITU DIKAJI ULANG DENGAN GURU SPIRITUAL DAN BEBERAPA TEMAN SEPROFESI YANG SEHARI-HARINYA BERGELUT DALAM DUNIA SPIRITUAL.

DISAMPING ITU TENTUNYA UNTUK MENAMBAH PERBENDAHARAAN KATA DEMI KATA DALAM SEBUAH KALIMAT DEMI KALIMAT DALAM ARTIKEL DI AMBIL DARI PENGALAMAN PRIBADI, PENGALAMAN ORANG LAIN, REFRENSI KITAB-KITAB DAN BROWSING INTERNET.

TENTUNYA DISANA SINI MASIH BANYAK KEKURANGAN, KEPADA SELURUH TUAN-TUAN GURU, CERDIK PANDAI, HANDAI TOLAN MOHON MAAF ATAS SEGALA KEHILAPAN, YANG BENAR DARI ALLAH DAN YANG SALAH DARI SAYA SENDIRI. BUKAN MAKSUD MENGAJAR LIMAU BERDURI, TETAPI SEKEDAR MENYAMPAIKAN ASPIRASI.

KEPADA SELURUH SAUDARAKU YANG BERKUNJUNG BOLEH BERKOMENTAR DENGAN BAHASA YANG SOPAN DAN MOHON MAAF APABILA ADA KOMENTAR YANG TIDAK DI TERBITKAN, MUNGKIN KARENA ADA SESUATU HAL.

KHUSUSNYA BAGI YANG INGIN MEMAKAI JASA KIBAYUSEJATI BOLEH BERKUNJUNG KE EMAIL ATAU TINGGALKAN PESAN DIKOTAK PESAN YANG ADA DIARTIKEL. SETIAP HARI ADMIN BANYAK MENERIMA SMS MELALUI “HP” JUGA EMAIL MELALUI SURAT ELEKTRONIK MAKA MOHON DIMAKLUMI APABILA ADA KOMEN ATAU PERMINTAAN YANG MASUK BELUM DIBALAS ATAU BELUM DILAYANI. KAMI BERUSAHA SETIAP HARINYA MERUBAH MEKANISME AGAR DAPAT MEMUASKAN SAUDARA.

CARA-CARA UNTUK MENDAPATKAN IJAZAH

Ilmu-Ilmu yang terdapat dilaman Web ini kesemuanya diperturunkan secara turun-temurun dengan berbagai syarat dan pantang larang yang perlu diikuti. Penggunaan barang-barang tertentu dan syarat-syarat perlu dipatuhi untuk memastikan kekuatan mentera-mentera tidak kekurangan sedikitpun dari segi keampuhannya.

Pengunaan sesuatu Ilmu tanpa penurunan Ilmu secara betul boleh memudaratkan pengguna dan mendatangkan kesan. Ilmu yang tidak diperturunkan diumpamakan layang-layang putus tali dimana tidak mempunyai hala-tuju dan ilmu tersebut mungkin memakan diri sendiri.

Terdapat juga ilmu-ilmu hitam menggunakan kuasa jin dan anda tidak digalakkan untuk mengunakannya. Anda boleh mempelajarinya untuk menambahkan Ilmu pengetahuan. Terpulang pada diri anda untuk mempelajarinya.

Sebagai syarat penurunan ilmu yang terdapat dilaman Web ini maka hendaklah Ilmu itu diijazahkan secara ikhlas dengan menurut syarat-syaratnya.

KEILMUAN DI IJAZAHKAN

“DENGAN WANG MAHAR TUNAI”

KIRIM KE REKENING:

_______________________

BRI UNIT SIMPANG POS MEDAN PUTRI HIJAU

A/N: ILYAS NASUTION

No. Rek : 5328.01.000034-50-7

________________________________

BANK MANDIRI KCP MEDAN SIMPANG POS

A/N: ILYAS NASUTION

NO. REK: 105-00-0971111-4

_________________________________

NAMA: ILYAS NASUTION

Alamat: Jalan Luku 1 No 65 Medan Johor

Provinsi SumateraUtara INDONESIA

Pos: 20142

NOMOR KTP (KARTU TANDA PENDUDUK): 1271041404680006

Atau;

Pembayaran dapat dilakukan melalui Setoran Tunai, WESTERN UNION,ATM, Internet Banking/setoran tunai melalui Bank Lain.

Konfirmasikan transfer Anda melalui email :

Dengan berita “Konfirmasi Transfer KS” melalui alamat email kami: kibayusejati@gmail.com, atau bisa juga melalui SMS

Ke Nomor Telp:

+6281361228624 - 087869685899

( NO SMS )

Dengan Format :

“KS / Nama, alamat email, alamat rumah, tgl / jam transfer bank, ATM / Tunai, NAMA ILMU YANG DIMAHARKAN”

( Anda harus mengetik KS di awal SMS anda! )

++++++++++++++++++++++++++++++++++

Alamat Praktek Indonesia:

Jalan Pintu Air IV

Gang Bangun Mulia

Medan Sumatera Utara

Indonesia

===========================

PERHATIAN…..!!!!!!!!!!KIBAYUSEJATI ADA OFFICE DI MALAYSIA DAN MENERIMA (BOLEH) SIAPA SAJA YANG INGIN MENDAPAT IJAZAH KEILMUAN , SERTA BERSEDIA(BOLEH) MEMBANTU BAGI SIAPA SAJA YANG INGIN MEMAKAI JASA KIBAYUSEJATI DALAM HAL:- PASANG PEMANIS / PESERI WAJAH - PELARIS BERNIAGA - PENGASIH UMUM - PENGASIH KHUSUS - AJIAN KESELAMATAN - PENGOBATAN GAIB PENYAKIT SYETAN - PEMIKAT / PELET - MENYATUKAN PASANGAN / BOY FRIEND - MENYATUKAN SUAMI ISRI BERTENGKAR

- MENINGKATKAN POPULAR ARTIS

Kibayusejati bukan sahaja dikunjungi oleh pesakit, artis popular malaysia, malahan para ahli politik, ahli perniagaan, orang kenamaan pernah menemui Kibayusejati untuk mendapatkan rawatan serta khidmat nasihat zahir dan batin. Pesakit yang datang adalah daripada seluruh Malaysia, Singapura, Brunei dan luar negeri. Pesakit rawatan terdiri dari pelbagai kaum seperti Melayu, Cina, India, Inggeris, Jerman dan lain-lain.